Selasa, 04 Februari 2014

ABOUT



Apa itu Boss Venture ?

Bossventure adalah sebuah peluang BISNIS dengan konsep Online SHopping seperti toko bagus.com , berniaga.com , atau Amazon.com. Tentu saja tidak asing lagi di telinga Anda. Bossventure memiliki 1 sistem yg sangat UNIK dan PERTAMA di Dunia yaitu " PEEK CREDITS " dengan "DISCOUNT " hingga " 100 %" dimana yang tidak di miliki oleh perusahaan Online SHopping manapun. Dan sebagai member Bossventure, kita juga berpeluang mendapatkan potensial InCome $300/day dengan pencapaian hi-5 Boss Achiver.



Berapa modal Boss Venture ?
modal bergabung di Boss Venture adalah $250 atau Rp.2.5 juta, di bagi atas penghasilan pasif dan lisensi, $150 untuk lisensi seumur hidup dan $100 untuk penghasilan pasif DSI 1.5% setiap hari. dapat penghasilan pasif walaupun duduk goyang kaki di rumah dolar tetap mengalir setiap hari.

Dari mana berasal DSI 1.5% tersebut ?
Bossventure Setiap harinya membagikan 20% keuntungan bersih transaksi penjualan onlinenya di seluruh dunia yang di bantu oleh seluruh resellernya, merata kepada seluruh pemegang Reseller Licensee baik yang aktif maupun pasif, berupa Daily Sales Incentive ( DSI ) max 1.5% per hari dari total nilai peek credits Anda. tergantung omset kinerja penjualan Perusahaan. Tanpa harus merekrut member atau berjualan terlebih dahulu ( Konsep Duduk Diam Dapat Duit ).

Apa nama perusahaan ini dan apakah aman menabung di sini ?
nama perusahaannya adalah Cash Deal BHD 100% milik Malaysia, founder bernama En. Hakim Hamidi (adik kepada Menteri Dalam Negeri, Dato Dr. Zahid Hamidi). Mendapat sijil kelulusan dari MSC untuk menjalankan online bisnes, 10 tahun pengecualian daripada tax, source for funding, business to business, licensing program & pelaburan bermula 2011 - 2020

Apakah Boss Venture memiliki legalitas di Indonesia ?
Boss Venture memilik legalitas terdaftar di Dirjen Pajak, BKPM, tanda daftar perusahaan terbatas, dll. Kantor Boss Venture terletak di Pusat bisnis Thamrin City Lantai 7. Suites 707B, Jl Thamrin Boulevard Jakarta Pusat. No Tlp : (021) 31997518
- Office Medan :Komplek Multatuli Blok D5 Jl. H. Misbah. Medan. No Tlp : 06177702568
Apakah Boss Venture cuma ada di Indonesia dan Malaysia ?
Bossventure bertaraf global dimana terdapat di 10 negara lain yang menjalankan program ini seperti China, Hong Kong, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, India, Australia & Indonesia.

Kapan bisa WD ?
di Boss Venture kapan saja anda bisa WD tidak sama hal nya dengan bisnis lainnya yang harus mengikuti waktu. anda bisa WD uang anda kapan saja seminggu satu kali dengan syarat di E-wallet anda ada minimal $50.

Apa yang harus di lakukan setelah bergabung di Boss Venture ?
anda tinggal pilih setelah bergabung mau aktif atau pun pasif, aktif yang berarti mengajak orang untuk ikut bergabung di Boss Venture. dan Pasif anda hanya duduk diam engkang kaki tanpa harus mengajak orang dan bonus tetap ngalir dari DSI harian anda

Misalnya saya mengajak beberapa orang, apa yang saya dapatkan menjadi member aktif ?
jika anda bisa mengajak orang lain gabung dan melakukan hal yang sama seperti yang anda laukan anda akan mendapatkan bonus seperti ini :

Bonus Sponsor :
Aktive income disini kita bermain sedikit di jaringan ( sistem binary). Setiap ajak 1 orang, dapat Bonus Sponsor $30, setiap orang Cuma boleh punya 2 kaki ( kaki kanan & kaki kiri).

Bonus Pairing :
Jika kanan ada 1 orang ; kiri juga ada 1 orang, maka perusahaan memberikan Bonus Pairing ( pasangan) $60. Dengan kata lain, jika team kanan kita ada joint 1 member baru ( tidak peduli sapa yang sponsor, dimana pun letaknya, kedalaman berapapun) dan di team kiri kita juga demikian joint 1 member, maka kita berhak mendapatkan bonus pairing $60. Kebijaksanaan perusahaan, batas maksimal bonus pairing per Hari adalah 5 pair ( $300 Per hari), jika terjadi lebih dari 5 pasang, maka sisanya hangus/flush. Tetapi selagi belum 5 pasang, sisanya bisa dipasangkan untuk member yang joint dihari berikutnya. Perusahaan memberikan penghargaan Hi-5 BOSS Achiever kepada member yang berhasil mencapai 5 pair per HARI, dengan potensi penghasilan adalah $300 Per HARI.

Bonus Matching :
Matching bonus didapat hingga level ke-5, denganperhitungan 3% dari hasil Passive Income ( hasil pengalian up to 1,5% ) per orang.
Jika orang-orang hingga level ke-5 nya Z melipat uangnya hingga 1 tahun, maka hasil yang didapat si Z adalah sampai 1 tahun juga. Syarat untuk mendapatkan matching bonus adalah melakukan monthly auto top up sebesar $30

Bonus Top Up :
TOP UP adalah menambah modal di passive income, bisa hingga $10.000, Syarat TOP UP adalah harus mengajak 2 orang ( punya 2 kaki). Ataupun 1 orang buka sekaligus 3 titik/paket.
Si A topup, si Z dapat bonus komisi 5% ( sekali dapat). Untuk harian nya adalah bonus matching 3% sampai kedalaman 5 level.

Kalau cuma Pasif apa saja yang saya dapatkan ?
1. Mendapatkan $100 Peek kredit,
2. Dapat menjual Peek Kredit ke VIP Shopper
3. Mendapatkan DSI 1.5% di setiap harinya
4. Nilai tabungan/investasi bisa di TOP UP atau di naikan MIN $500 dan MAX $10000


Kalau anda ingin Pasif dan Top Up saya kasi List nya





Apa itu Peek Kredit ?
adalah unit untuk melihat potongan harga untuk item, produk atau voucher. Sistem ini merupakan sistem yang di ciptakan oleh pendiri peek2save yang juga merupakan platform dan bisnis utama bossventure.com

Apa langkah-langkah untuk bergabung di Boss Venture ?

Langkah pertama :
Join / Daftar sebagai VIP Shopper
langkah Kedua :
Beli PIN Reseller $250 seharga Rp.2.5 juta, hubungi upline anda untuk pemesanan.
Langkah Ketiga :
lakukan aktifasi dengan PIN Reseller yang baru saja anda beli dari Upline anda

Apakah Boss Venture Perusahaan Investasi ?
Bukan, Boss Venture adalah Online Shop Mall. Boss Venture mengajak anda untuk bergabung sebagai VIP Shopper, Reseller dan Merchant. Sebagai Reseller dengan mebayar licence sebesar $ 250 anda bisa memiliki pasif income dan aktif income (penjelasan lebih lanjut klik di reseller plan).

Apa itu VIP Shopper ?
Orang yang mendaftar secara GRATIS kedalam bossventure.com untuk berbelanja. Karna daftar Gratis, VIP Shopper tidak memiliki PeekCredits. Jika ingin berbelanja dengan diskon stiker peek harus lah membeli PeekCredit dari Reseller

Apa itu Reseller ?
Kita yang menjalankan bisnis BossVenture dengan membeli licence sebagai reseller $250, kita akan mendapatkan url toko online kita.
sebagai reseller kita akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan pasif dan aktif income

Apa itu Merchant ?
Orang/perusahaan yang menaruh/menjual barang didalam web bossventure.com, ikat kontrak dengan perusahaan. Syarat menjadi Merchant bisa hubungi kami.

Apa itu DSI ?
Daily Share Income yang di bagikan oleh perusahaan (BV) sebesar up to 1,5% (include pokok) selama 90 hari dari modal awal kita sebesar $ 100, dan bisa di lakukan top up modal kita (syarat top up bisa diliat di FAQ selanjutnya) Up to 1,5% itu dilihat dari penjualan perusahaan. Jika penjualan perusahaan bagus, maka akan 1,5%. Jika penjualan menurun, perusahaan berhak menurunkan % hari itu menjadi 1,4% atau 1,2% atau bahkan bisa 0%.
Namun sampai detik ini Boss Venture tidak pernah memberikan DSI dibawah 1.5%.

Bagaimana Cara Top Up ?
Top Up adalah cara memperbesar Modal. untuk mendapatkan pendapatan perkalian modal yg diperbesar dengan DSI 1,5% bisa dilakukan dengan syarat memiliki 2 downline. Minimal Top Up $500 maksimal $10.000. Cara Top Up di lakukan dengan transfer dana ke PT. Boss Venture Indonesia. (Bisa PM saya utk info lebih lanjut)

Bagaimana Withdraw DSI dan Bonus ?
Withdraw di lakukan sesuai dengan jadwal fix yang telah di tetapkan oleh perusahaan. Request WD dilakukan setiap hari senin maksimal pukul 23.00WIB dan akan cair atau masuk ke rekening bank lokal setiap hari jumat.

NOW EVERYONE CAN BE A BOSS...!!!!




Internasional Office :

-Malaysia
Suite 3.01,3rd floor, Wisma TA, No.1A,
Jalan SS 20/1, Damansara Utama,
47400 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia

-Hongkong
B02, 17/F 133 Hoi Bun Road,
Kwun Tong, Kowloon.


Indonesia Office :

-Jakarta
Pusat Bisnis Thamrin city
Lantai 7. Suites 707B
Jln. Thamrin Boulevard
jakarta 102030

-Medan
Komplek Multatuli Indah Blok D.5
Jln. H. Misbah Medan


Now, You are The Next Boss

Daftar

klik

Reseller Licensee Registration.

Hub Member Area And Untuk Pembelian Pin dan Aktivasi, Call 082165612401 Pin BB 750Df8A8








Tidak ada komentar:

Posting Komentar