Selasa, 04 Februari 2014

TESTIMONI


  AirAsia..  "Now Everyone Can Fly"


Begitulah slogan airasia, Maskapai penerbangan dari Malaysia yang konon diejek dan dihina orang karena akan bangkrut dan tidak mungkin karena terbang dengan Rp.0. Tapi kenyataan nya.. siapa yang tidak tau AIRASIA....???


Now Everyone Can be a Boss..!!

Begitu lah Slogan dari BossVenture..
Hal yg sama juga terjadi dgn Bossventure yang dari malaysia. Orang2 mengatakan BV akan bertahan 3 bulan saja. Tapi lihat kenyataan sekarang. BV sudah masuk tahun ke 3, dan makin besar memasuki beberapa negara.. sudah terbukti menciptakan ribuan member yg sukses dan yg resign dari pekerjaan dan mencapai financial Freedom..

Don't judge a book by cover..!!!

Now Everyone Can be a REAL BOSS...!!

Real Boss : boss yang tidak hanya punya uang banyak.. tetapi juga waktu yang banyak..!!

Berikut testimoni Para BOSS (Real Boss) :


MULYADI HADIYANTO, Medan


Saya berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, setelah tamat sekolah, saya sudah bekerja sambil kuliah. Pekerjaan pertama saya adalah sebagai tukang suruh, kerjaan saya dimulai dari mengelap meja, lemari, mengantar barang, mengangkat barang, menagih utang, bahkan membelikan makanan buat  Bos saya. Hari itu saya merasakan hari yang panjang dan melelahkan dalam hidup saya, next saya berganti pekerjaan pernah sebagai debt collector, sales  ATK ( alat tulis kantor), terus saya putar haluan ke sales otomotif yang spesialis menjual mobil niaga, karena melihat peluang yang lebih baik saya pindah ke perusahaan otomotif lain yang pada saat itu sedang naik daunnya karena pengeluaran mobil model terbaru saat itu. Job desc saya sebagai seorang sales adalah mencari pesanan mobil sebanyak- banyaknya dan men DO kan (serah terima) mobil kepada pelanggan, selain itu rutinitas harian kerja seorang sales wajib canvassing. Bagi teman-teman sales mungkin tidak asing lagi dengan istilah canvassing, atau memperkenalkan product kita kepada masyarakat, mulai dari pembagian brosur di setiap sudut ruko kota Medan, berbagai perlakuan sudah pernah saya terima, mulai dari cacian, dipandang sebelah mata, dilarang masuk ke komp perumahan oleh security bahkan (*maaf) dikejar anj*ing juga sudah pernah saya rasakan. Pekerjaan ini saya lalui selama 5 tahun.

Singkat kata saya mengenal BossVenture dari seorang teman baik saya, awal saya diajak untuk join di bisnis ini saya masih ragu, dan oleh karena yang mengajak adalah teman baik saya maka pada saat itu saya langsung mengambil keputusan untuk join, pada saat itu saya join sebagai reseller di bulan Juli 2012. Setelah itu saya biarkan ID saya begitu saja, bahkan ID dan password saya juga bahkan lupa, saya melanjutkan rutinitassaya sebagai seorang sales otomotif. Selang 2 bulan kemudian saya melihat ada perubahan taraf hidup dalam diri teman saya (upline saya), pada saat itu saya baru mulai termotivasi lagi untuk menjalankan bisnis ini, di bulan September dengan didampingi upline saya akhirnya saya berhasil closing member pertama saya, saya senang luar biasa karena bisa langsung keluar bonus sponsor 30$ + pairing 60$(sebelah kaki dari upline), bulan September saya tutup dengan hanya 1 member yang saya dapat. Di bulan Oktober saya mulai memprospek teman kerja saya, dan keluarga saya, hari demi hari, bulan demi bulan, member sayapun berkembang semakin banyak. Di bulan Desember 2012 saya mengambil keputusan yang akan merubah masa depan saya, dengan perasaan bimbang dan motivasi dari teman - teman upline dan downline akhirnya saya memutuskan untuk Resign dari pekerjaan saya yang sudah 5 tahun. Adapun saya resign karena income saya sudah bisa menutupi biaya hidup saya tiap bulan, dan motivasi saya resign adalah saya ingin fokus dan membesarkan jaringan saya keluar kota. Di tahun 2013, karir saya di BossVenture semakin gemilang, bonus saya tiap bulan meningkat drastis, di bulan Juni 2013 saya akhirnya dapat membeli mobil impian saya, mobil yang telah saya jual selama 5 tahun dengan 100% uang murni hasil dari bisnis dahsyat BossVenture.

Testimoni saya hanya sekedar memberikan motivasi dan masukan buat para pembaca semua, bukan bermaksud untuk memprovokasi anda supaya resign dari tempat kerja anda, anda bisa memulai bisnis ini dengan sambil bekerja, dan setelah anda merasa bonus anda sudah cukup untuk membiayai hidup anda sekeluarga barulah saat itu anda yang memutuskan untuk tetap menjalankan bisnis BossVenture dengan sambil bekerja atau Go Freedom!


Pesan saya terutama untuk teman sales, "Kasih Ibu Sepanjang Jalan, Kasih Perusahaan Sepanjang JUALAN!!!."


ZAMRUDDIN NASUTION, Medan




Awalnya saya dikenalin bisnis ini oleh Boss Hardy Saputra, tepat saat beliau merintis pengembangan BossVenture di Medan (sekitar bulan Juni 2012). Awalnya saya belum terlalu serius menjalankan bisnis ini, masih terlena dengan bisnis dan pekerjaan lainnya. Namun melihat perkembangannya yang begitu cepat, dan melihat pencapaian penghasilan teman-teman lainnya, saya memutuskan untuk lebih serius.
Alhasil sekarang saya sungguh merasakan besarnya keuntungan ikut bisnis ini, setiap minggu income minimal 2 juta, dan ditambah lagi bonus voucher belanja. Waahhh luar biasa, nyesal kenapa tidak sejak awal serius disini saja.


LISE, Medan



At 1st time saya hanya iseng ngikut" bossventure.. Selama setahun ini saya member non-aktif dan saya sangat puas menikmati hasilnya.. Dan skrg saya begitu menyesal kenapa saya sia"kan peluang selama 1 tahun itu.. Tidak ada kata terlambat untuk mencapai apa yg anda inginkan. So, peluang bagi terbuka bagi yg blm join.. Jgn sia"kan waktu seperti saya.. We're the bosss !!!


MAMORAZOF, Palembang



Sebelumnya hormat saya buat Mr.Hardy dan para leader-leader di Medan dan Indonesia,
perkenankan saya Ryan White menceritakan sedikit pengalaman dan perjalanan saya di PT.Bossventure Indonesia>>> Awal saya mengenal Bisnis ini pada tanggal 12 april 2013, saya diperkenalkan oleh adik saya yaitu Mr.Gatot Wiranto,,,pada waktu itu beliau mengatakan Bang ryan ini ada Bisnis yg sangat luar biasa yaitu Bisnis Shooping Mall On Line dengan System Francise dan saya tanpa berpikir lama2 langsung bergabung dalam hitungan menit,,,,karena saya percaya dengan insting dan naluri saya,,,dan ternyata pilihan yg saya pilih sangat tepat sekali dan hasilnya sangat luar biasa,,,Selanjutnya petualangan saya baru dimulai.....
        Saya katakan kepada saudara se indonesia, Awal saya  bergabung tanpa training dan tanpa senjata apapun. Tapi setelah saya selidiki, saya pelajari dan saya cek legalitas perusahaan, saya yakin inilah kendaraan yg sangat tepat dan cepat untuk mencapai kesuksesan,,,,Tanpa menunggu terlalu lama saya langsung berjuang dan bertempur tanpa ragu-ragu lagi,,saya katakan kepada diri saya sendiri Bossventure Bisnis adalah kendaraan yg super cepat yg akan  membawa saya menuju pintu Gerbang kesuksesan....
        Dari sebongkah batu karang yg hitam legam telah berubah menjadi sebongkah Berlian yg Indah,,yg sinarnya sekarang ini menyinari banyak orang,,luar biasa sekali.... Pada awalnya terasa sulit tetapi  pada tanggal 20 agustus 2013 Semuanya terasa lebih Indah, karena Inkam saya setelah 4 bulan menjalankan bisnis ini Mencapai angka yg Fantastis yaitu sebesar $ 3200,11-,>>Sangat luar biasa sekali ternyata insting saya benar nyata adanya Bossventure memang Real Bisnis,,,,
        Inilah awal perjalanan yg indah,  Saya katakan kepada diri sendiri Just Do It<> lakukan terus jangan pernah berhenti,,,,Saya katakan kepada saudara-saudara saya yg telah bergabung ,,, Ayo kita Berjuang bersama2 kawan lewat kendaraan Bisnis bossventure,,,Bakarlah jembatan anda ,,lihat kedepan ,,dan jangan pernah menoleh ke belakang tataplah Impian dan harapan yg lebih indah..ayo kita Berjuang Bersama untuk mencapai Kesuksesan ....Saya katakan ke pada anda saudara-saudaraku,,,Kemiskinan adalah kebodohan yg akan
membuat kita hancur dan terluka,,, Kita harus menjadi Orang Kaya dengan begitu kita akan Berjaya dan bisa berkarya....Pepatah Kuno mengatakan Pada saat Dunia di tanganku Waktuku Masih sangat panjang untuk bisa Berkarya,,,,
        32 Propinsi di Nusantara,,,akan menjadi saksi perjalanan kita Kawan,,,dan kita akan di kenang menjadi salah satu orang dari Ribuan pasir yg beterbangan...Perjalanan masih sangat panjang kawan,,,Babak baru telah dimulai,,,jangan nyaman dengan kondisi sekarang,,Berjuanglah sampai kita tahu apa arti dari sebuah pengorbanan...Dari tidak ada menjadi ada, dari tiada menjadi ada, dari ada menjadi nyata, dari nyata menjadi tiada,,,Apabila kita telah Mendapatkan Dunia ingat satu hal kawan,,,Yaitu, Asal kita dari mana saudaraku dengan itu kita akan mejadi lebih bijaksana tidak menjadikan diri kita Sombong ,,,Di atas Langit masih ada Langit..Membumilah Saudaraku....
        Wujudkan Impian yg selama ini terpendam dan mungkin mustahil bagi kita untuk mencapainya, 3 bulan saya mempunyai Impian untuk membeli sebuah Mobil Baru,,dan Impian itu telah terwujud dan menjadi nyata lewat Bossventure Bisnis,,,,Avanza Veloz 2013 ( Toyota ) menjadi saksi Bahwa saya bisa sukses di Bossventure Bisnis....
        Saya ucapkan rasa Cinta saya dan terima kasih saya kepada Para Leader-leader dan saudara-saudaraku se Indonesia yg banyak membantu saya baik moril maupun materil,,,satu kata Tanpa support dari kalian saya bukan apa2 dan tidak akan menjadi siapa,,,Terima kasih ya""Allah,,,Aamiin....


RICKY JUNAIDI, Medan



Saya bergabung di BossVenture sudah 1 Tahun lebih, tepatnya tgl 18 Juli 2012.
Selama saya menjalankan Bisnis BossVenture, saya banyak sekali belajar
tentang yg namanya TeamWork dan banyak lagi.
Singkatnya saya mencapai Predikat Hi-5 Boss Achiever (Potensi Income
$300/day) itu di tgl 4 Oktober 2013..
Selain mendapatkan Income yg Luar Biasa, tidak ketinggalan pastinya
Shopping2 Gratis dari BossVenture..hehe

Mungkin ini saja yg saya sharing kan..
Saya yg awalnya tidak memiliki Basic di Dunia Network saja bisa
menjalankannya.. apalagi dengan Anda2 yg sudah biasa berkecimpung di
Dunia Network?
Kalau kita bisa Sukses bersama, kenapa Anda harus jadi Penonton saja?

Jangan takut Jatuh Sebelum Melangkah,
Jangan takut Gagal Sebelum Mencoba,
Kesuksesan Milik orang yg Berani Mencoba.
INGAT!! Apa yg tidak mungkin hanya saja belum pernah anda coba.

GENGSI tidak akan bisa menjadikan Anda SUKSES,
Tapi SUKSES pastilah akan menjadikan Anda lebih BERGENGSI!!


WILLIAM HALIM, Medan


Sebelum join di Bossventure,saya bekerja sebagai seorang karyawan di Sebuah Kios Komputer di Medan,
Yang namanya kerja,pasti ada enak dan tidaknya,enaknya tiap bulan kita digaji,tidak perlu pusing soal omset,
ga enaknya kita jg begitu2 saja,rajin income jg segitu,malas income jg segitu,susah berkembang dan maju,hidup pun begitu-begitu saja

Mau memulai bisnis sendiri,butuh modal besar dan mental yang kuat,karena persaingan bisnis sekarang ini sangat ketat
Singkat cerita,saya  melihat PELUANG yang Sangat bagus di Bisnis ini,saya Langsung mengambil keputusan untuk menjalankan bisnis BossVenture saat itu juga,

Alhasil hanya dalam 1 tahun saya mampu membeli 2 rumah, 1 unti Mobil dan Jalan-jalan ke luar negeri, Belanja gratis di outlet terkenal, dan yang paling luar biasanya saya Bebas Waktu dan Finansial sekarang.

Luar biasanya lagi saya tidak sendiri, tapi saya jg berhasil membantu teman-teman saya yang lainnya untuk mendapat income sampingan,

mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan mampu mencapai impiannya

Bisnis yang saya rintis hanya dalam waktu 1 tahun,memberikan hasil yang sangat luar biasa dan hidup saya benar-benar berubah.

So,Tunggu apalagi???Keputusan di tangan anda...

INGAT,Jangan Takut terlambat untuk memulai dan mencoba sesuatu,tapi takutlah jika anda tidak berbuat apapun,karena sudah pasti tidak ada hasilnya.

Suatu perjalanan Jauh,dimulai dari sebuah langkah kecil.

Trust Me,It works...

Thanks BV & Thanks My team,Thanks buat org yang pernah menolak tawaran saya di Bossventure,anda adalah motivasi saya untuk seperti hari ini.

Salam SUKSES!

Now, You are The Next Boss
KLIK

Reseller Licensee Registration

Hub Member Area And Untuk Pembelian Pin dan Aktivasi, Call 082165612401 Pin BB 750Df8A8


Testimoni lain nya coming soon...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar